Syarat & Ketentuan Retur

Garansi retur 7 hari setelah barang Anda terima dengan Syarat dan Ketentuan sebagai berikut :

  1. Barang dalam kondisi baru atau seperti semula lengkap dengan label/hangtag.
  2. Kami tidak dapat menjamin atau mengganti rugi kesalahan atau kendala dari Anda maupun pihak jasa pengiriman seperti paket nyasar, alamat tidak ditemukan, barang hilang atau rusak dalam pengiriman, dan keterlambatan pengiriman. Harap dimengerti bahwa kendala tersebut di luar kuasa kami dan kami hanya dapat membantu sebisa kami berkoordinasi dengan pihak jasa pengiriman untuk mengatasi kendala-kendala tersebut.
  3. Biaya pengiriman dalam proses retur ditanggung oleh pembeli.

Pengecualian :

Biaya pengiriman akan kami tanggung jika terjadi kesalahan dari kami antara lain :
  1. Barang yang kami kirim tidak sesuai dengan yang dipesan.
  2. Kerusakan barang yang terindikasi bukan dari kesalahan pihak jasa pengiriman.
  3. Kurangnya kelengkapan barang di dalam paket pesanan.

Prosedur Retur/Refund :
  1. Pembeli mengirim barang kembali ke gudang kami di alamat atas nama Carion di Jl. Babakan Sari No. 114 Kiaracondong Bandung Jawa Barat 40283
  2. Setelah barang kami terima, kami akan melakukan pengecekan maksimal 1x24 Jam setelah barang kami terima.
  3. Setelah pengecekan, kami akan memproses pengiriman barang pengganti atau pengembalian dana, sesuai dengan kasusnya.

Anda bisa menghubungi kami kapanpun melalui email support@carion.co.id atau WhatsApp atau Telepon yang tercantum di situs ini. Lihat Tentang Kami.
CARION
Tentang Kami
Info Karir
Dealer Resmi
Privacy Policy
Terms & Condition
FAQ
Pengiriman
Pembayaran
Seputar Akun
Seputar Produk
Retur / Refund
AKUN
Status Pesanan
CONTACT US
0812 2090 4808
support@carion.co.id
Jl. Puri Dagomas Utama No. 136 Antapani, Bandung, Jawa Barat Indonesia, 40291
SOCIAL MEDIA
PAYMENT METHODE
CARION
FAQ
AKUN
CONTACT US

Copyright 2020 ©️ Carion Indonesia