Garansi retur 7 hari setelah barang Anda terima dengan Syarat dan Ketentuan sebagai berikut :
Barang dalam kondisi baru atau seperti semula lengkap dengan label/hangtag.
Kami tidak dapat menjamin atau mengganti rugi kesalahan atau kendala dari Anda maupun pihak jasa pengiriman seperti paket nyasar, alamat tidak ditemukan, barang hilang atau rusak dalam pengiriman, dan keterlambatan pengiriman. Harap dimengerti bahwa kendala tersebut di luar kuasa kami dan kami hanya dapat membantu sebisa kami berkoordinasi dengan pihak jasa pengiriman untuk mengatasi kendala-kendala tersebut.
Biaya pengiriman dalam proses retur ditanggung oleh pembeli.
Retur atau penukaran produk hanya bisa dilakukan untuk produk sejenis.
Pengecualian biaya pengiriman akan kami tanggung jika terjadi kesalahan dari kami antara lain :
Barang yang kami kirim tidak sesuai dengan yang dipesan.
Kerusakan barang yang terindikasi bukan dari kesalahan pihak jasa pengiriman.
Kurangnya kelengkapan barang di dalam paket pesanan.
Prosedur Retur/Refund :
Pembeli mengirim barang kembali ke gudang kami di alamat atas nama Carion di Jl. Puri Dagomas Utama No. 136 Kel. Antapani Tengah Kec. Antapani Bandung Jawa Barat 40291
Setelah barang kami terima, kami akan melakukan pengecekan maksimal 1x24 Jam setelah barang kami terima.
Setelah pengecekan, kami akan memproses pengiriman barang pengganti atau pengembalian dana, sesuai dengan kasusnya.
Anda bisa menghubungi kami kapanpun melalui email support@carion.co.id atau WhatsApp atau Telepon yang tercantum di situs ini. Lihat Tentang Kami.
RETUR / REFUND
Garansi retur 7 hari setelah barang Anda terima dengan Syarat dan Ketentuan sebagai berikut :
Barang dalam kondisi baru atau seperti semula lengkap dengan label/hangtag.
Kami tidak dapat menjamin atau mengganti rugi kesalahan atau kendala dari Anda maupun pihak jasa pengiriman seperti paket nyasar, alamat tidak ditemukan, barang hilang atau rusak dalam pengiriman, dan keterlambatan pengiriman. Harap dimengerti bahwa kendala tersebut di luar kuasa kami dan kami hanya dapat membantu sebisa kami berkoordinasi dengan pihak jasa pengiriman untuk mengatasi kendala-kendala tersebut.
Biaya pengiriman dalam proses retur ditanggung oleh pembeli.
Retur atau penukaran produk hanya bisa dilakukan untuk produk sejenis.
Pengecualian biaya pengiriman akan kami tanggung jika terjadi kesalahan dari kami antara lain :
Barang yang kami kirim tidak sesuai dengan yang dipesan.
Kerusakan barang yang terindikasi bukan dari kesalahan pihak jasa pengiriman.
Kurangnya kelengkapan barang di dalam paket pesanan.
Prosedur Retur/Refund :
Pembeli mengirim barang kembali ke gudang kami di alamat atas nama Carion di Jl. Puri Dagomas Utama No. 136 Kel. Antapani Tengah Kec. Antapani Bandung Jawa Barat 40291
Setelah barang kami terima, kami akan melakukan pengecekan maksimal 1x24 Jam setelah barang kami terima.
Setelah pengecekan, kami akan memproses pengiriman barang pengganti atau pengembalian dana, sesuai dengan kasusnya.
Anda bisa menghubungi kami kapanpun melalui email support@carion.co.id atau WhatsApp atau Telepon yang tercantum di situs ini. Lihat Tentang Kami.