HALAMAN SUPPORT

Pengiriman
Pembayaran
Akun
Retur / Refund

RETUR / REFUND

Apakah saya bisa meretur barang yang sudah saya terima?

Retur barang bisa dilakukan apabila:

  1. Anda menerima produk yang tidak sesuai dengan pesanan. Retur hanya bisa dilakukan jika produk yang seharusnya masih tersedia.
  2. Produk yang kami kirim dalam kondisi kurang baik (cacat, berbeda ukuran, tidak berfungsi, dll).

Apakah saya bisa meretur barang saya dengan item lain?

Retur hanya bisa dilakukan bila ada kerusakan barang saat unboxing barang dan hanya berlaku untuk item sejenis.

Saya sudah membayar pesanan saya, tetapi saya ingin mengubah barang yang sudah saya pesan sebelum barang ini dikirimkan kepada saya, apakah diperbolehkan?

Data pesanan yang sudah dibayar tidak bisa diubah. Tapi Anda bisa mengubah varian/warna barang dengan cara menghubungi CS kami melalui Whatsapp di 081220904808. Anda hanya bisa mengubah varian/warna barang yang sama.

Berapa lama batas waktu penukaran barang yang kondisinya kurang baik sejak barang diterima?

Anda bisa menukar barang dalam jangka waktu 7 hari setelah barang diterima.

Apakah saya harus mengeluarkan biaya untuk penukaran?

Untuk penukaran barang karena kesalahan dari kami (produk cacat, tidak berfungsi, dll), maka semua ongkos kirim akan ditanggung oleh kami.

Bagaimana kebijakan refund di carion.co.id?

Refund hanya berlaku apabila barang yang diterima dalam kondisi yang tidak baik dan tidak ada satu pun stock dari gudang atau toko kami untuk mengganti barang tersebut.

Berapa lama proses pengembalian dana dilakukan?

Pengembalian dana akan kami proses selambat-lambatnya 14 hari kerja dari tanggal pengajuan.

RETUR / REFUND

Apakah saya bisa meretur barang yang sudah saya terima?

Retur barang bisa dilakukan apabila:

  1. Anda menerima produk yang tidak sesuai dengan pesanan. Retur hanya bisa dilakukan jika produk yang seharusnya masih tersedia.
  2. Produk yang kami kirim dalam kondisi kurang baik (cacat, berbeda ukuran, tidak berfungsi, dll).

Apakah saya bisa meretur barang saya dengan item lain?

Retur hanya bisa dilakukan bila ada kerusakan barang saat unboxing barang dan hanya berlaku untuk item sejenis.

Saya sudah membayar pesanan saya, tetapi saya ingin mengubah barang yang sudah saya pesan sebelum barang ini dikirimkan kepada saya, apakah diperbolehkan?

Data pesanan yang sudah dibayar tidak bisa diubah. Tapi Anda bisa mengubah varian/warna barang dengan cara menghubungi CS kami melalui Whatsapp di 081220904808. Anda hanya bisa mengubah varian/warna barang yang sama.

Berapa lama batas waktu penukaran barang yang kondisinya kurang baik sejak barang diterima?

Anda bisa menukar barang dalam jangka waktu 7 hari setelah barang diterima.

Apakah saya harus mengeluarkan biaya untuk penukaran?

Untuk penukaran barang karena kesalahan dari kami (produk cacat, tidak berfungsi, dll), maka semua ongkos kirim akan ditanggung oleh kami.

Bagaimana kebijakan refund di carion.co.id?

Refund hanya berlaku apabila barang yang diterima dalam kondisi yang tidak baik dan tidak ada satu pun stock dari gudang atau toko kami untuk mengganti barang tersebut.

Berapa lama proses pengembalian dana dilakukan?

Pengembalian dana akan kami proses selambat-lambatnya 14 hari kerja dari tanggal pengajuan.